Laman

Minggu, 29 Januari 2012

wooooowww! bieber kalah sama agnes

Agnes lampaui bieber
Waah! salut sama Agnes Monica! Kali ini Agnes sukses menyalip penyanyi paling fenomenal di dunia, yaitu Justin Bieber. Pada ajang Shorty Awards 2012, Agnes sukses menduduki peringkat pertama.
Di bawah Bieber, ada Bela Fonti, Greyson Chance, Ruki The Gazette, Austin Mahone, Britney Spears, Cody Simpson, Miley Cyrus dan Demi Lovato.
Untuk kategori Best Singer, Agnes meraih suara terbanyak sebesar 5.923 dukungan. Sedangkan Justin Bieber hanya 4.926 dukungan saja. Namun perolehan suara ini bisa sewaktu-waktu berubah. Untuk mendukung Agnes agar menjadi juara, bisa ikut dengan membuka www.shortyawards.com.
Selain menjadi nominasi Best Singer, ternyata Agnes juga masuk dalam nominasi Best Music, Best Actress, Best Fashion, dan Best News. Waah….benar-benar membanggakan.
Shorty Awards sendiri adalah sebuag penghargaan kepada pengguna situs microblogging seperti Twitter yang berhasil memberikan pengaruh pada masyarakat. Shorty Awards akan diadakan pada akhir Maret mendatang di New York City. Sukses untuk Agnes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar