Laman

Senin, 30 Januari 2012

5 Kesalahan Umum Pengantin Baru saat Bulan Madu


  5 Kesalahan Umum Pengantin Baru saat Bulan Madu

  Bulan Madu

Bulan madu merupakan waktu yang paling ditunggu-tunggu para pengantin baru. Namun siapa sangka jika bulan madu yang menyenangkan bisa berubah jadi bencana karena lima kesalahan ini.
Seperti yang dikutip dari Glamour, berikut kesalahan-kesalahan yang paling sering dilakukan pasangan saat sedang berbulan madu.
1. Pilih Tempat Bulan Madu Tanpa Pemikiran Matang
Pilih kota atau negara tujuan bulan madu karena Anda dan suami benar-benar ingin pergi ke sana. Bukan karena iri melihat teman yang menghabiskan bulan madunya keliling Eropa. Selain bisa membuat budget bengkak, tempat honeymoon yang tidak sesuai dengan Anda dan suami hanya akan membuat acara bulan madu berantakan. Pikirkan dengan matang mulai dari masalah bahasa, visa, tempat-tempat wisata hingga kegiatan apa yang akan dilakukan.
2. Pesan Paket All-in atau Ikut Tour
Sebenarnya ini bukan kesalahan yang fatal. Namun memesan hotel lengkap dengan paket makanan atau mengikuti tour tanpa jam bebas akan membuat Anda dan pasangan menyesal belakangan. Anda jadi melewatkan kesempatan mencicipi makanan lokal yang (mungkin) lebih nikmat dari makanan hotel, atau tidak bisa mengeksplorasi tempat seru karena sibuk mendatangi museum bersama tour guide.3. Pergi dengan Pesawat Murah
Jika biasanya Anda dan pasangan selalu menggunakan pesawat murah dan duduk di kelas ekonomi saat bepergian, kini tidak ada salahnya jika mencoba penerbangan kelas satu atau menggunakan maskapai yang lebih bagus. Ini merupakan salah satu cara tepat untuk ‘merayakan’ bulan madu dan membedakan acara honeymoon dengan trip lainnya. Lagipula tak ada salahnya, jika sesekali Anda coba merasakan suasana baru yang lebih nyaman saat di pesawat.
4. Tinggal di Hotel Murah
Sama dengan poin sebelumnya, hindari memesan hotel murah. Bukan berarti Anda dan pasangan harus menyewa honeymoon-suite. Namun pilihlah kamar hotel yang cukup luas untuk menaruh koper dan memiliki tempat tidur yang nyaman. Lagipula hal ini sangat penting untuk meningkatkan mood bercinta, yang merupakan tujuan utama dari berbulan madu.
5. Waktu Honeymoon Terlalu Lama atau Terlalu Sebentar
Perhitungkan kembali mengenai waktu Anda dan pasangan berbulan madu. Tak jarang acara honeymoon yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi bencana karena pasangan menjadi bosan akibat terlalu lama berbulan madu. Waktu yang terlalu singkat pun bisa membuat Anda jadi mudah letih dan tidak menikmati bulan madu karena semua dilakukan dengan terburu-buru. sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar