Laman

Kamis, 19 Januari 2012


Ular Albino Berkepala DuaUmumnya, ular memiliki satu kepala. Namun tidak dengan ular ini. Seekor bayi ular albino memiliki dua kepala menetas di Florida, Amerika Serikat (AS). Ingin tahu?

Ular-Albino-Berkepala-Dua-di-Florida
Menurut ahli, kesempatan terjadinya peristiwa semacam ini 10.000:1. Saat itu, para staf di konservasi Sunshine Serpents di Florida sedang menginkubasi tujuh telur ular susu. Namun, para staf terkejut saat menemukan ada sembilan kepala ular muncul di mana salah satu ularnya kembar.
Ular-Albino-Berkepala-Dua_di-Florida
Ahli biologi Daniel Parker dari University of Central Florida yang juga menjadi pemilik konservasi ini mengatakan, “Saya takjub dan tak yakin pada apa yang saya lihat.” Parker mengatakan, ular berkepala dua yang pernah didokumentasikan hidup hingga 20 tahun di konservasi itu.
Read More »

Cicak Aneh Berkepala Dua

cicak aneh
Cicak aneh yang berkepala dua ditemukan di rumah Nafsiah (52) warga Desa Kajongan, Kecamatan Jenu, Tuban. Kabar penemuan binatang aneh ini pun dalam sekejap menyebar dari mulut ke mulut di permukiman penduduk sebelah barat Kota Tuban itu. Nafsiah kebanjiran tamu yang ingin menyaksikan penemuan hewan aneh tersebut.
“Saat awal melihat cicak ini, saya sendiri juga tidak percaya. Tapi, setelah saya perhatikan seksama, memang seperti inilah kondisinya,” ujar Nafsiah yang ditemui di rumahnya. Bentuk cicak ini tidak jauh beda dengan cicak pada umumnya, selain memiliki dua kepala.
Read More »

Di Cina Di Temukan Ikan Bermulut Bebek

ikan
Para penduduk di China tengah dihebohkan dengan penemuan ikan dengan bentuk yang aneh. Ikan itu ditemukan di goa dalam danau pada kedalaman 1.000 m di bawah tanah.
Para ahli pun belum dapat memastikan jenis ikan yang ditemukan di Desa Daluo, Kota Bama, sebelah selatan Provinsi Guangxi, China. Demikian diberitakan oleh ananova.com, Rabu (10/2/2010).
Ikan tersebut memiliki mulut lebar dan tipis seperti bebek, dengan didominasi warna merah, bentuknya panjang, kumis tipis, dan mata yang terletak di dekat dengan mulut.
Read More »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar