Laman

Rabu, 18 Januari 2012


'Kepala Dzeko Harus Tajam'Manchester - Di antara penyerang Manchester City lainya, Edin Dzeko adalah yang paling tinggi. Menjelang laga City melawan Tottenham Hotspur, Roberto Mancini ingin mengeksploitasi postur pemain asal Bosnia itu.


Saat The Citizens mengalahkan Wigan Athelic 1-0 hari Senin lalu, Dzeko adalah pencetak gol tunggal tersebut. Gol tersebut ia ciptakan lewat sundulan.

Meski sudah menorehkan 14 gol di musim ini, cuma dua kali Dzeko membuatnya dengan kepala, padahal tingginya mencapai 191 cm. Itulah yang ingin dieksploitasi oleh manajer Roberto Mancini saat timnya menjamu Totttenham Hotspur hari Minggu (22/1) depan.

"Saya harap ini adalah awal dari Dzeko yang baru," ujar Mancini tentang pemain yang sebelumnya tak mencetak gol dalam 11 pertandingan itu.

"Orang ini pantas jadi pemain penting. Dia layak mencetak gol. Ini penting buat para penyerang.

"Saya pikir kami bisa menggali posturnya lebih banyak lagi. Dia bisa mencetak skor dengan kepalanya karena dia kuat di udara," tambah manajer Italia berusia 47 tahun itu, dikutip dari Espnstar.

Terkait duel melawan Tottenham, Dzeko sudah menjadi momok pada pertemuan pertama kedua tim di musim ini. City menaklukkan The Lilywhites dengan skor 5-1, dan Dzeko membukukan empat gol.

sumber : detik . com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar