Laman

Rabu, 18 Januari 2012


3 Cara Membuat Mantan Kekasih Kembali ke Pangkuan

lintasberita
9
3 Cara Membuat Mantan Kekasih Kembali ke Pangkuan — @iniunik.web.id — Anda masih sayang dengan mantan pacar anda tetapi saat ini dia jauh dari kedekatan yang dulu dirasakan, sedang dalam hati anda masih menginginkannya kembali. Adakalanya perpisahan dengan kekasih membuat seseorang mengalami kemurungan. Tak jarang, penyesalan pun menghantui karena perpisahan tersebut harus terjadi. Seiring berjalannya waktu, bernih-benih cinta yang masih tersimpan rapi bisa terwujud kembali. Apalagi jika kedua pasangan masih sama-sama berstatus "single". Tentu ini sebuah kesempatan emas. Begitu besar keinginan anda ingin kembali pada dambaan hati, tetapi anda tidak tahu bagaimana caranya, bahkan untuk memulainya. Jika Anda mengharapkan peluang tersebut, 3 trik ini dapat dicoba :

3 Cara Membuat Mantan Kekasih Kembali ke Pangkuan 3 Cara Membuat Mantan Kekasih Kembali ke Pangkuan

Membatasi Diri Untuk Menghubunginya

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memberlakukan aturan pada diri sendiri. Menghindari kontak dengan mantan setelah putus memang bukan keputusan terbaik. Karenanya untuk menyegarkan kevakuman tersebut, awali kembali silaturahmi yang sempat terputus tersebut dengan menjalin komunikasi di telepon secara perlahan untuk merekatkan kembali ikatan Anda berdua.

Semakin Anda berjuang menghubungi atau membujuk dirinya untuk kembali, maka dia justru semakin jauh. Apalagi di mata dirinya, sosok Anda belum berubah. Dia pun akan berpikir panjang untuk menautkan cinta untuk kedua kalinya dengan Anda. Jadi, jangan terlalu bersikap agresif dalam hal ini.

Baca Selengkapnya : http://www.iniunik.web.id/2011/10/3-cara-membuat-mantan-kekasih-kembali.html#ixzz1jpQRsvYS

Fokus Pada Diri Sendiri

Ketika Anda berkonsentrasi pada kehidupan sendiri, Anda akan belajar untuk mengandalkan diri sendiri dan tak ketergantungan terhadap mantan kekasih Anda. Pendekatan semacam ini akan membantu Anda untuk datang ke pangkuan dalam beberapa waktu.

Jangan Menuntutnya

Cinta tidak pernah menuntut seseorang untuk lebih perhatian. Karenanya, Anda dapat hadir di hadapannya dengan menawarkan perasaan terbesar Anda. Untuk menjadi sosok yang diterimanya kembali, Anda pun perlu menjadi sosok baru yang dicintainya dan tidak selalu menuntutnya dengan berbagai hal. Ingat, jangan membawa kisah masa lalu dalam jalinan yang akan Anda bina kelak dengannya, jika tidak ingin kembali kandas di tengah jalan. Sebaliknya, menyumblimlah menjadi jalinan cinta yang baru meski dengan orang yang sama.

Jika tak sabar menunggunya menawarkan perasaan cinta untuk Anda, tak ada salahnya untuk melayangkan perasaan Anda terlebih dahulu dengan mengatakan bahwa Anda jatuh cinta dengan orang yang sama yang pernah Anda cintai sebelumnya.

Baca Selengkapnya : http://www.iniunik.web.id/2011/10/3-cara-membuat-mantan-kekasih-kembali.html#ixzz1jpQZRar3
 

Baca Selengkapnya : http://www.iniunik.web.id/2011/10/3-cara-membuat-mantan-kekasih-kembali.html#ixzz1jpQGysq1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar