Laman

Jumat, 20 Januari 2012


Kontes Orang Terjelek

June 2nd, 2011No comments
Acara yang digelar di Pagomo Heights Leisure Centre, Beitbridge, wilayah yang berbatasan dengan Afrika Selatan ini mengundang banyak penonton yang sangat tertarik. Mereka bahkan berbondong-bondong untuk menyaksikan kontes pria jelek ini.
Sekira 15 pria jelek berlaga dalam kontes tersebut. Ternyata enam peserta pria jelek tersebut sudah terlalu gugup pada menit terakhir. Kontes pria jelek yang sudah berjalan tahun ketiga ini, didukung oleh Otoritas Pariwisata Zimbabwe dan juga Dewan Seni Nasional. Semua juri dari kontes ini adalah wanita. Para kontestan dinilai berdasarkan penggunaan pakaian, casual, smart casual, safari dan sport.
pria terjelek
Austin Mbewe (30) dari Kota Bulawayo, Zimbabwe, dengan bangga mengenakan mahkota Mr Ugly (Tuan Jelek), dia juga memenangkan hadiah uang sebesar USD173 dan sebuah selimut.
“Saya merasa sangat tersanjung atas penghargaan ini. Saya selalu menjadi bahan ejekan sejak kecil dan dunia kini bisa mengetahui bahwa ada sisi keindahan dari kejelekan saya ini,” ujar Mbewe kepada Suratkabar The Herald. “Saya sangat yakin dengan wajah saya yang alami ini dan percaya diri. Ini merupakan kontes yang sangat ketat, tapi akhirnya kerja keras saya mendapatkan hasil,” .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar