Laman

Sabtu, 28 Januari 2012

pemain bola tertingi?siapa hayooo


Selama ini kita mengetahui bahwa Jan Koller (Republik Ceko) dan Peter Crouch (Inggris) adalah pesepakbola dengan ukuran tinggi badan yang tak awam. Tapi tahukah Anda jika kedua pemain tidak masuk ke dalam daftar 5 pesepakbola tertinggi di dunia ini. Berikut daftar pesepakbola yang memiliki tinggi melebihi Jan Koller (202 cm) dan Peter Crouch (201 cm) seperti dilansir dari Thebesteleven:
1. Kristof van Hout – 208 cm










Penjaga gawang berkebangsaan Belgia ini bermain untuk klub Liga Belgia, Standard Liege. Dengan tubuh menjulang setinggi 2,08 meter, pesepakbola ini dianggap yang paling tinggi di dunia.2. Yang Changpeng – 205 cm
http://hermawayne.blogspot.com
Saat ini, striker asal China yang pernah dicoba oleh klub Liga Ingris, Bolton Wanderers ini bermain untuk klub Three Go3. Vanja Iveša – 205 cm
http://hermawayne.blogspot.com
Kiper Kroasia ini bermain untuk klub Liga Turki, Eskisehirspor.
4. Tor Hogne Aarøy – 204 cmrges Kangtian, China. Pemain ini juga dijuluki sebagai Peter Crouch-nya ChinTor Hogne Aarøy (lahir 20 Maret 1977) adalah striket Norwegia yang bermain untuk JEF United di Jepang. Sebelum bermain di Negeri Matahari Terbit, pemain jangkung ini bermain di klub Aaslesun FK di Norwegia.
5. Øyvind Hoås – 203 cm
http://hermawayne.blogspot.com
Striker Norwegia ini bermain di divisi 2 di Norwegia bersama klub Sparta Sarpsborg FK. Dia juga seorang mantan pemain nasional Norwegia untuk usia 21 tahun dan telah dikaitkan dengan Norwich City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar