Laman

Jumat, 20 Januari 2012


Ambisi Raksasa Wanita Terberat di Dunia


Seorang wanita asal Amrik dengan berat tubuh hampir 275kg memiliki ambisi raksasa menjadi wanita terberat di dunia. Donna Simpson, 44, yang berdomisili di Old Bridge, New Jersey, memiliki tinggi badan 162cm dan beratnya 273kg. Wow..


Donna Simpson, Wanita Terberat di Dunia
Donna Simpson, Wanita Terberat di Dunia
LintasCafe – Seorang wanita asal Amrik dengan berat tubuh hampir 275kg memiliki ambisi raksasa menjadi wanita terberat di dunia. Donna Simpson, 44, yang berdomisili di Old Bridge, New Jersey, memiliki tinggi badan 162cm dan beratnya 273kg. Wow..
Untuk mencapai ambisinya, Donna mengkonsumsi 12,000 kalori setiap hari. Ia bisa menyantap 70 potong sushi sekali santap. Kebetulan sushi adalah makanan favorit Donna.
Mrs Simpson mengatakan berat badannya naik semenjak suami pertamanya yang berprofesi sebagai koki, mendorongnya untuk makan. Sang suami juga kerap membawakan sisa makanan dari tempat kerjanya.
Tapi kebahagiaan mereka tak berlangsung lama. Setelah melahirkan putra mereka, Devin, keduanya sepakat bercerai. Beberapa tahun setelah itu, ia memutuskan untuk mencoba diet dan berhasil menurunkan berat badan 31kg dalam enam bulan.
Ia bahkan pernah menjalani operasi lambung. Ia baru menghentikan usahanya saat mengetahui seorang temannya meninggal saat menjalani operasi serupa. Sejak itu, ia hanya mencoba untuk menaikkan berat badan daripada menurunkannya.
Tahun 2006, ia bertemu dengan pria yang sekarang menjadi kekasihnya dalam sebuah chat room online khusus bagi wanita oversize.
Meski dokter mengatakan nyaris mustahil baginya untuk hamil, namun ternyata Mrs Simpson hamil juga hanya beberapa bulan setelah bertemu dengan kekasihnya. Total ada 19 dokter dan jururawat yang menangani Donna saat ia melahirkan putrinya, Jacqueline melalui operasi Caesar pada Februari 2007.
Saat itu berat badan Mrs Simpson mencapai 241kg dan secara resmi menjadi ibu terberat di dunia, demikian lansir Orange (14/4).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar