Laman

Senin, 05 Maret 2012

topi topi unik,sapa tertarikk


Topi-topi Paling Unik di Dunia

Topi sudah dikenal sejak zaman kerajaan-kerajaan kuno mulai dari eropa, mesir, timur tengah, bahkan sampai ke asia timur. Pemunculan topi ini ditenggarai sebagai tinggat derajat seseorang dan juga sebagai pelindung kepala. Walaupun sudah diketahui bahwa topi berfungsi untuk melindungi kepala dari teriknya matahari, hujan, dan juga angin kencang. Namun saat ini topi lebih identik dengan aksesoris pelengkap busana yang banyak diminati oleh setiap orang.
Di Inggris, seorang wanita yang tidak mengenakan topi maka disebut belum memakai pakaian secara lengkap. Oleh karena itu banyak para wanita terutama dari kalangan bangsawan Inggris dan eropa yang mengenakan topi di acara-acara penting. Bentuk topi jaman dahulu dan zaman sekarang sudah sangat berkembang dan lebih bervariasi. Jika pada zaman dahulu bentuk topi terkesan lebih simple dan kurang menarik, sekarang ini banyak bentuk topi yang unik dan juga menggunakan bahan baku yang tidak biasa. Berikut contoh-contoh bentuk topi yang unik menurut gw :

Topi unik dengan menggunakan aksen bahan bulu :


Topi unik dengan berbentuk hewan



Topi unik berbentuk bangunan rumah, dan ruangan rumah
Topi unik berbentuk menyerupai tumbuhan
Begitulah contoh-contoh bentuk dan bahan topi yang sangat unik yang mungkin bisa Anda contoh. Semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi buat Anda dan juga bermanfaat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar